Cara Root Samsung galaxy S7 Edge Via Odin3 - APK Mod Free Latest | sebelum memulai proses rooting saya ingat kan proses rooting akan mengakibatkan Garansi dari Galaxy S7 tidak berlaku lagi, karena kita akan melakukan bootloader unlocking tentunya tidak di izinkan di lakukan sembarangan, jadi bagi yang masa garansinya masih panjang harap pikir-pikir dulu untuk di root, sayangkan kalau tiba tiba rusak tidak bisa klaim garansi.

dan juga proses rooting ini kita gunakan Tripping KNOX, ingat ya ini lapisan keamana samsung, dan apa artinya ? Samsung Pay ada tidak bisa di gunakan lagi kalau sudah di root.

dan juga Do It Own Your Risk
Root Samsung galaxy S7

Alat dan software yang di butuhkan

Tutorial Root samsung Galaxy S7 Edge

  1. Aktifkan Developer Option. Cek di pengaturan > Pengembang >
  2. Setelah aktif buka menu Developer Option > centang OEM Unlock
  3. selanjutnya matikan > dan Boot ke mode download caranya tekan dan tahan tombol power , home, dan volume down secara bersamaan > Konekkan ke PC
  4. Pastikan CF Auto Rootnya sudah terdownload pilih sesuai dengan tipe HH anda dan juga odin3. Ekstrak semuanya.
  5. Install Odin3 dan jalankan sebagai Administrator
  6. Selanjutnya, klik kanan file Odin3-v3.10.6.exe yang sebelumnya telah di ekstraksi dari file ZIP CF Auto Root, lalu pilih “Run as administrator.” Tahapan ini merupakan langkah penting, karena utilitas root tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa hak administrator.
  7. klik tombol “AP” di tengah-tengah layar, kemudian gunakan menu berikut untuk memilih file CF Auto Root yang ekstensinya tar.md5 dari file ZIP yang sudah Anda ekstrak sebelumnya.
  8. Dari sini, tunggu beberapa detik sampai Log tab menunjukkan pesan yang mengatakan “Leave CS,” kemudian klik tombol “Start” untuk melanjutkan rooting otomatis perangkat Anda. Seluruh proses root akan terjadi secara otomatis, dan kalau sudah selesai, smartphone Anda akan reboot kembali ke Android.
  9. Ketika Smartphone Anda selesai restart, maka smartphone Anda selesai proses rooting sepenuhnya. Untuk memverifikasi atau hanya sekedar mengecek untuk meyakinkan diri Anda bahwa smartphone Anda telah diroot, maka silahkan men-download sebuah aplikasi yang disebut Root Checker dari joeykrim.
  10. Instal Root Checker gratis disini
  11. Selesai :)

1 comments:

  1. semoga artikel yang anda post menjadi prioritas pembaca artikel sangat bagus dan mantap kunjungi juga website di bawah ini

    OBAT PEMBESAR PENIS MANJUR


    ReplyDelete

 
Top